Minggu, 24 Oktober 2010

Jual kulkas toshiba 2 pintu



Harga 1.5 jt nego. kondisi masih bagus call/sms 08785 337 888 3

Jual Bolpoint Montblanc Asli





Harga 3.1 jt nego kondisi Baru. call/nego 08785 337 888 3

Kamis, 19 Maret 2009




hari ini, kuteringat lagi akan anjing2ku, kangeeeeen sekali. dimana kalian? apakah masih hidup? kalau hidup...betapa susahnya kalian...di kejar2 ama org yg pengen makan kamu. wahhhhh sedih deh.... menyesal kutitipkan kalian. Untuk yg lain ... kasihilah anjing mu, ntar nyesel seperti aku... hiks...hiks, ini adalah memories ku dengan anjing ku yg telah tiada ...

Jumat, 09 Januari 2009

anjingku lepas.... FARAH, Bing2, Qiang2

Farah, Bing-bing, Qiang-qiang dimana KAMU..... Lepas di jln Sambi kerep, saat ku titipkan di rumah teman. Mungkin gak kerasan, tapi terlambat, mo di jemput dah lepas, hiks...hiks.... siapa yang liat tolong balik in ya ...ato mau ngrawat gpp deh ...asal doggy nya kerasan .... salam ....hiks...hiks

Selasa, 30 Desember 2008

kabar dari Michi


ini kabar dari michi (banyuwangi). Kok kamu kurus sih ? Gak mau makan ya ? tinggal berapa kilo nih? kabarnya gak lengkap ama fotonya cuman 2 biji. Yang laen di kirim dong fotonya ...biar bisa di upload

Kamis, 18 Desember 2008

Farah lagi lagi lembeng heheheh

hehehe gambar nya miring ya ....ya latihan ...komputer nya di miring in ...hahahaha
video

Selasa, 16 Desember 2008

ini foto Mamanya... setelah melahir kan..



lha ini setelah punya anak, Namanya Bing-Bing, lucu ya... mau tak carikan majikan juga lah ... siapa mau?